Resep Makanan Asia Eropa

DILENGKAPI DENGAN BAHAN DAN CARA PEMBUATANNYA

Ads Here

Wednesday, December 13, 2017

Top 7 Makanan atau Jajanan yang Sangat Disukai Oleh Anak-anak

Top 7  Makanan atau Masakan yang Sangat Disukai Oleh Anak-anak


Kalau anda sudah berkeluarga atau dengan kata lainnya sudah menikah, pastinya anda sudah berpikir untuk mempunyai seorang anak.
Bener gak??
Ya benerlah.
Kalau saya nanyak nih jika anda sudah mempunyai seorang anak,, Apakah anda akan menuruti semua kemauan anak anda atau nggak sama sekali???
Ya pastinya anda akan menuruti semua kemauan anak anda dong ya dan pastinya akan berusaha untuk berusaha menuruti kemauan anak anda.

Misalnya saja nih, Anak anda menginginkan masakan atau makanan yang sangat mahal dan anda tau kalau rasa dari makanan itu tidak enak, tapi karena anak anda hanya tertarik dengan motif dan bentuknya saja.
Apakah anda akan menuruti kemauannya atau tidak??
Pastinya iya dong ya..???

Kalau ngomong soal anak nih ya, Anak itu sangat senang sekali dengan makanan yang menarik dengan rasa manis dan juga nikmat.

Tahukah anda makanan atau masakan yang menarik dan nikmat itu??
Saya kasih tau nih, Inilah dia makanan dan masakan yang sangat disukai oleh Anak-anak.
Tidak ada salahnya anda menyimak artikel dibawah ini.

7 Makanan yang disukai oleh anak-anak antara lain :

1. Telur Gulung

Telur Gulung
Telur Gulung

Telur Gulung adalah salah satu makanan yang sangat digemari oleh anak-anak. Apalagi kalau anak itu berada di sekolah dan ada seorang pedagang Telur Gulung tersebut pastinya anak itu akan membeli Telur Gulung tersebut.
Telur Gulung merupakan jenis jajanan yang terbuat dari telur dan tepung aci.
Jajanan yang satu ini sangat diminati oleh Anak-anak Sekolah Dasar, Anda yang tertarik mungkin bisa membuatnya untuk anak-anak anda.

2. Roti Tawar dengan Campuran Susu

Roti Tawar dengan Campuran Susu
Roti Tawar dengan Campuran Susu

Roti Tawar adalah salah satu makanan basah yang enak, Apslsgi Roti Tawar ditambah dengan campuran susu Indomilk. Widih enak bukan???
Enak bangt dong ya,,
Roti Tawar ini cocoknya disajikan pada saat anak-anak anda akan berangkat ke sekolah. Sebagai tambahan nutrisi pada tubuh anak anda.

3. Bakpao Cokelat

Bakpao Cokelat
Bakpao Cokelat

Bakpao Coklat adalah salah satu jajanan yang mungkin sudah banyak dilupakan pada zaman ini. Dulu waktu saya masih kecil, saya ingat betul dengan jajanan Bakpao ini. Yang paling saya suka dari Bakpao adalah isi rasa Stroberi dan Daun Pandan.
Umumnya jajanan yang satu ini dapat kita temukan pada pedagang-pedagang yang keliling di sekitaran kampung.
Bagi anda yang berminat untuk membuatnya silahkan belajar di Google OK.

4. Bakwan Jagung

Bakwan Jagung
Bakwan Jagung

Bakan Jagung ini sering sekali menjadi jajanan yang menjadi pelengkap untuk makan kita. Apakah anda tau kalau gorengan ini sangat digemari oleh anak-anak??
Gorengan Bakwan Jagung ini menjadikan nafsu makan anak-anak anda menjadi lebih tinggi, gak percaya??
Coba aja buatin anak-anak anda dengan mengetahui cara pembuatannya disini. Dan lihat apakah anak anda makannya lahap atau nggak.

5. Stick Kentang

Stick Kentang
Stick Kentang

Stick Kentang sudah menjadi jajanan yang sangat disukai oleh banyak kalangan terutama anak-anak. Stick Kentang merupakan jajanan yang terbuat dari Kentang yang dicampur dengan Tepung kemudian digoreng.
Penasaran gimana cara membuat kentang goreng??
Nih disini tempatnya "https://resepmakananasiaeropa.blogspot.co.id/2017/11/resep-masakanjajanan-sederhana-namun_6.html"

6. Pentol atau Cireng

Pentol atau Cireng
Pentol atau Cireng

Saya pikir semua orang pasti tau dengan jajanan yang satu ini, ya cireng atau (aci digoreng).
Cireng adalah nama makanan yang berasal dari daerah Sunda Dan sekarang ini vareasi, rasa, bentuknya sudah banyak sekali. Makanan ini biasa dibuat dengan cara digoreng dan terbuat dari bahan dasar tepung tapioka atau tepung aci dan tepung terigu.
Cireng adalah nama makanan yang sudah sangat terkenal dan populer dikalangan manapun. Makanan yang satu ini memiliki berbagai varian rasa dari mulai rasa sosis, rasa daging ayam, rasa baso dan rasa keju juga masih banyak lagi jenis rasa yang lainnya.
Nama cireng kini sudah menyebar keseluruh wilayah di Indonesia, karena rasanya yang enak harganya juga tergolong sangat murah.
Pada umumnya jajanan ini sering sekali dijual di daerh-daerah, terutama di daerah saya.
Cireng memiliki rasa yang sangat lezat dan nikmat.

7. Kue Cubit

Kue Cubit
Kue Cubit

Kue Cubit merupakan jajanan basah yang sangat banyak digemari oleh anak-anak. Umumnya Kue Cubit ini memiliki rasa yang manis, dan karena rasa manisnya ini mebuatnya sangat banyak digemari oleh anak-anak.
Anda tau gak gimana cara membuatnya??
Yuk belajar membuatnya disini "https://resepmakananasiaeropa.blogspot.co.id/2017/11/resep-cara-membuat-kue-cubit-yang-enak.html"


No comments:

Post a Comment