Resep Makanan Asia Eropa

DILENGKAPI DENGAN BAHAN DAN CARA PEMBUATANNYA

Ads Here

Saturday, August 11, 2018

Cara Membuat Secangkir Chocolate Panas

Chocolate


Hot Chocolate

Hey,, kembali lagi dengan saya di Resep Makanan Asia Eropa, Kali ini saya akan membahas tentang minuman.

Oke, kali ini aku akan mensharing sebuah Ilmu yang saya dapatkan dari BLK-Lotim seusai mempelajari mixing drink.

Mixing drink yang saya pelajari cukup banyak, tapi saya akan membahasnya satu persatu.

Yang pertama saya akan membahas cara membuat secangkir Chocolate Panas.

Hot Chocolate ini menurut saya pribadi sih memang enak loh,, 

Menu minuman yang satu ini "Hot Chocolate" memang cocok sekali untuk menemani sarapan pagi anda.

Penasaran gimana cara membuatnya??

Dan bahan-bahan apa saja yang dibutuhkan,?? 

Yuk simak artikel dibawah ini.

Hot Chocolate
Hot Chocolate


Ingridients (bahan-bahan) :


  • 5 oz / 150 ml fresh milk
  • 1 0z /30 ml simple syrup
  • 2 sdt Coco powder / Chocolate powder


To make it (cara membuat) :


  1. Ambil panci kemudian, tuangkan 150 ml / 5 oz fresh milk dan panaskan diatas kompor.
  2. Next, masukkan 2 sdt Choco Powder, aduk hingga merata.
  3. Masukkan 1 oz / 30 ml Simple syrup.
  4. Ambil Cup or cangkir.
  5. Tunggu 3-5 menit, kemudian tuangkan ke dalam cup.
  6. Selamat menikmati


Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment